Belum Ada Judul “Bagian 1”

Standard

Pada sakit jantung, mata pencaharian. Kita adalah manusia laknat yang hilang mata pencaharian lalu karena itu menjadi stres. Sesaat kemudian dia kembali ke rumah sakit disana bertebaran para lekong-lekong kelas 2 yang bercengkrama sambil menunggu sesuatu yang tidak jelas keberadaannya,entah siapa ?

Entah siapa yang memulai kebiasaan bercengkrama di rumah sakit yang pada kenyataannya adalah hanya manusia-manusia yang tersingkirkan dari hiruk pikuk kota ini, aku terdiam sambil memegangi sesuatu yg setia menemaniku diantara kedua belah kakiku yang sedikit terluka terkena sabetan kayu karena kejaran dari para petugas kota yang tak kenal kompromi dan rasa cinta terhadap sesama jenis, mengapa ini terjadi pada diriku ? Ah, persetan semuanya, selama aku tidak pernah ganggu kehidupan mereka.

Mereka pun ikut juga menikmati Tubuhku Aku hanya bisa pasrah walau hati ini sungguh sangat terluka, dan akhirnya aku menikmati permainanny, 4-0 buat barcelona. Pulang dengan perasaan bahagia.dengan tubuh yang remuk redam, pakaian robek, dan kevirginankupun ikut terenggut oleh para lelaki hidung belang yang sukanya maen belakang.

Garelo itu yang mereka ucapkan beberapa kali, entah akupun tak mengerti apa maksud para lelaki bejat itu yang memperkosa diriku.hahahahahahahaha. SGM adalah susu formula buat aku jika aku akan diebol dengan gegap gempitanya. Sehingga tubuh ini seperti hamparan pesta tujuh belasan di instansi-instansi pemerintahan. Andaikan.sakit jiwaaaaaa….. Aku bisa memeluk dirimu saat ini.

Wahai brondongku sayang. dengan tubuh atletismulah seluruh semangat kewanitaanku tumbuh bersemi sepanjang hari yang penuh desah dan butiran keringat hingga membasahi seluruh tubuh dan area V diantara kedua bokongku yang buluk dan penuh goresan karena bekas diebol oleh para bikers yang ternyata seorang pria tangguh hanya diatas motornya saja. Padahal aku tau, mereka adalah memiliki aura mistis yg menggelora terhadap sesamanya. Aaach…betapa indahnya suasana kebersamaan ini cyin.

Bencong semua!!! Semua oraang pun tau hanya aku yang benar-benar bencong sejati, karena kamu lady bikers yang punya belalai.

Aku menjadi bencong karna kamu aku sadar, bahwa cintaku hanya buat lelaki. Adam aw adalah lelaki pertama yg aku cicipi, ohh Adam Aw yaa pentolannya?!

Dan merasakan pentolan yang merangsek masuk ke dalam kebahagiaan yang membuai helaan nafas kefeminimanku. Akupun berteriaaakk………oooh yeeeessss ooohhhh nooooooo, agaiiiinnnn….aaand aaaagaaaiiiiiiiiiiiinnnnnnn Darliiinggzzzzch….. Daaannn.

Dia menutupi mukaku dengan payudaranya yang besar. Oooooooohhhhhhhhhh………..damn Nikmaaaaatttttt sekali dada pria pujaan ku ini yang membuat hidupku terasa hidup, sudah lama aku tak merasakan permainan sedasyat ini

Permainan orang gila yang diciptakan Adam Aw… sungguh…sungguhh. Dan tiba-tiba mulai terasa semburan lava hangat didalam kantung kemihku…..seakan-akan sperti gunung yang akan meletus, aku pun mulai kejang. Karna aku tau,spertinya orgasmeku mulai dipuncak kenikmatan yang mungkin mereka bilang inilah surganya dunia para bencong-bencong.

Lututku bergetar…..lavaku menyembur ke atas langit-langit rumah, tapi kekasihku tak puas, diapun langsung memegang anuku dan lemas lunglai aku dibuatnya yang membuatku lemas dan terjerembab dalam lembah ini, ya lembah yang mereka bilang lembah hitam, tapi aku menikmati permainan lelaki itu. dan membuatku kecanduan.

Lelaki itupun berjanji akan menikahi aku apa adanya Tapi dia tak tau..bahwa aku sudah bersuami. Dan aku menanggung akibatnya., aku terlambat….Yaaaa….

Dan akupun hanya bilang “kamu hanya kenikmatan buat aku….yg hanya menjadi pujaan hatiku sesaat…….maafkan aku, dan aq pengen ee dulu”.

Maafkan aku yang hanya membutuhkan kejantananmu.Dan aku janji kamu bisa menikmati tubuhku kapan dan dimana saja. aku janji.  Janjimu membuatku meneteskan air mata, walaupun itu sambil ee ditoilet umum…..seperti dulu,kamu masih ingat ??

Tak mungkin semua pengalaman yang penuh fantasi ini aku lupakan begitu saja, yang membuat aku berada dalam titik klimak seakan aku melayang ke awan..seperti dirimu melempar aku ke awan… Gedebukkk… Jatohhh yang nikmat. Nikmat yang membawa sengsara dan semakin dalam aku terjatuh dalam lorong gelap yang tak bertuan dan tak berbabu,,,,, babu ama tuannya lg berantem sih.

Berantem dalam desahan dan belaian memperebutkan seorang jejaka soper exotis yangg diimport langsung dr jazirah Arab. tak terbayangkan oleh tuan dan babu tersebut jika dapat memilikinya untuk diebol oleh para bencongers yang ada di group vibe yaitu suatu perkumpulan feminimisme, keanggunan, keselarasan hidup serta sesuatu yg sangat dapat dibanggakan oleh para anak bangsa.bangsa yang selalu merasa happy dimana pun berada, dan ku harap kamu juga selalu begitu dengan kasih sayangmu serta belaian mesramu yg selalu menohok hulu hatiku yg sangat2 terdalam kekasih lelakiku yang juga pejantanku, membuatku luluh dalam angan. anganku terus terbang melayang secara liar dalam pelukanmu, Angan” ku melayang,merasakan kenikmatan tubuhmu.

Dan ketidakpastian yang mengemuruh laksana halilintar Gundala seorang superhero asli anak Indonesia. superhero yang gemulai dan penuh gairah, Yaitu superhero yg berada di vibe..yg tidak pasti di tebak jantan atau betina.

Betina ku begitu mencintaiku, seperti aku mecintai dia. rasakan hasrat ini wahai arjunaku. Arjuna yg berwarna hitam melekat,sampai” tak tahan untuk merasakannya, merasakan baunya ketekmu hitam dan bau yang memabukkan jiwa……hingga membangkitkan gairah yg terpendam oleh rasa napsu…napsu mau ????????

Mau menjilati tubuhmu yg kekar tapi bau ketek, ketek jeng yus yang penuh dengan bulu ketek dan keringet. Keringat ku ini curahan pekerjaanku yg tak mengenal waktu buat mencari sesuap nasi…walaupun sbuah pekerjaan hina, pekerjaan menjajakan diri….walaupin tak ada yg berminat, aku tetap bertahan, bertahan untuk hidup walau hidup sungguh kejam bagiku.

kekejaman yg mencandu, semenjak aku diperebutkan para pria perkasa itu yang amat menyeramkan dan selalu mengelabui aku dengan gombal dan rayuannya tapi aku tidak terkecoh oleh rayuannya karena aku tau kalo kalian itu HOMO. Tapi walaupun perkasa…..hatiku luluh lantah jikala ada orang yg menyakitiku.

Homosapien adalah awal dari kehidupan manusia…..tapi…..aku adalah aku. Aku adalah seseorang yg tak kenal lelah untuk mencoba sesuatu yg bukan muhrim…lekong boo. Leokng panggilan buat aku…jikala malam hari sudah datang menjemput hasrat yg tidak jelas demi kepuasaan sesaat.

Tapi ini memang hanya ceritaku yg terbelenggu oleh kekejaman kehidupan ibukota……aku harap kalian tidak merasakan. Merasakan apa yg jeng yus rasakan.. Sungguh terlalu nista tuk diingat…..apa yg dilakukan para wanita padaku dulu..makanya aku back to nature kembali seperti semula…jeruk makan jeruk, Jeruk purut,,, begitulah namanya , dan sekarang diganti jd hantu jeruk purut.

Hantu jeruk purut yg suka mangkal,siang jadi malam,malam jadi siang,sehingga tidak dapat di tebak jenis kelaminnya Dan aku akan menghantui selama kau hidup,karna ku tau ka masih menyayangiku.

Kuntilanak banci panggilan yg cucok untuknya Aku rasakan aroma panas apo neraka Jahannam di sini…oh tidak….!!!

Oh tidak aku melihat om Yus Diputra Sikabayan V-des dan om Wiznoe Demonezt bercumbu dalam satu kelabu, bercinta bagaikan kekasih yang dimabuk asmara. Mabuk asmara setelah 10 yg lalu dipisahkan oleh jurang2 belenggu wanita. wanita dan lelaki bagiku tak ada bedanya, asalkan mereka mempunyai cinta di hati, dia adalah teman hidupku sejatinya

Sejatinya tetapi…..aku benci wanita….karna mereka selalu menyakiti hatiku…….walaupun aku suka sama mereka,aku takkan main hati.

To be continued …..

WARNING :

Cerita ini hanyalah Fiksi belaka, jika terdapat kesamaan nama, kejadian atau peristiwa maka itu hanyalah kebetulan semata.

Nantikan karya-karya tulis dari THE VIBE……

Salam The Vibe…..
Judul : “Belum Ada Judul Part 1”
Karya : The Vibe
Sekian dan terimakasih…..
Copyright 2011.

4 responses »

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s