Koleksi Pantun Bulan Oktober 2011 Part 1

Standard

Berikut adalah hasil dari kreasi dan imajinasi kami yang binal akan sesuatu hal budaya bangsa kami. Semoga koleksi pantun dari kami bermanfaat untuk malam-malam dimana anda bercinta dengan pasangan anda, apalgi untuk pengantin baru seperti layak dihapalin pantun-pantun ini untuk menambah kekuatan anda disaat malam pertama dengan pasangan sejenis Anda. Semoga dapat menambah gairah sexsual Anda di ranjang mantra dari kami ini. Good Luck….. Cekidot…

pantun 2011

pantun 2011

Di dapur ada panci
Pancinya buat masak nasi
walau eike banci
yang penting tidak korupsi

pah haji pake peci
tapi pecinya pak haji kotor
walau eike banci
yang penting bukan koruptor


Bu haji punya panci
Panci kotor harus di cuci
Harri gini ga ada banci
Taman lawang jadi sepi….yyyuuk..

Baso urat baso sapi
Abang ngopi di tempat sepi
Walaupun yey-yey banci
Tapi ga kolusi…..

Bilangin minum obat pake sendok
Minumnya jangan di gogok
Biarpun mukanya kaya kodok
Tetep banci punya goyang karedok…….cuuuuussss..

masak sop sambil makan kuaci…
tidak lupa kasih bumbu mecin..
walaupun eiyke banci..
yg penting rasanya cyiiin….

Ada bencong mangkal di kolong..
Belum service sempaknya bolong…
Dasar si banci oon..
Belum di bayara dia nyelonong….

( Hadeeuh kasian banget tuh nasib banci hehehehe )

ke bali pake bikini
berjemur di pantai sambil minum susu
tadi eike capek kesana-kesini
ternyata yang didapat cuma alamat palsu

bungkus kuaci
handphone esia
biar mereka banci
mereka juga manusia

Bikin kunci di warung padang……..biar ekye banci, tapi tinta rempooong

di kebun ada pohon pepaya
di bandara halim ada pesawat jet
istri mas lidyo ada dimana….dimana…dimana
kemana…kemana…kemana… jeng jet

*alamat palsu

Ada banci makan kuaci
Nongkrongnya di pinggir kali
Emang banci keder sendiri
Alamat palsu di cari-cari

Jaman dulu ada benyamin…
Jaman sekarang adanya smash..
Kalo ketemu yang namanya banci..
Bisa2 eike Smackdown…

naik bus way sambil duduk…
ac nya mati jd gerah…
biarpun banci nya cantik…
eiyke ga ngiri tuh…

abis mangkal sibanci molor
Dia ngorok udah kayak kebo
Walau eykye udeh bocor
Yang penting gigitannye boo
RrrrRr…iYuuukk….

Tukang kredit jual panci
Makan ayam ditukang pecel lele
Walaupun eyke hanya banci
Tapi gw βϋκαη tukan pecel lele.

*nyambung kaga Ɣªª *sambil megang lele gw*

Ada banci mukanye kaya kajol…
Kalau makan lau nya jengkol
Dasar banci rempong
Di ajak ngobrol
Eh malah modol….

Bapak einstein makan nasi
sambil bikin radioaktif
Banci-banci disini
ternyata pada kreatif…… yuuuuuk mari booooo…..

Oke itulah beberapa imajinasi kami akan sebuah budaya dari bangsa kita, semoga pantun-pantun ini bermanfaat untuk ade-ade SD atau murid-murid sekolah dasar yang disuruh gurunya bikin pantun, silahkan dicopy paste aja karya dari om-om tomboy dan tante-tante perkasa ini.

Sampai jumpa lagi di edisi pantun dari kami beikutnya. Kalau ada yang mau menambahkan pantunnya silahkan komentar disini ya beibh…..

 

I miss You… ahhhh yess ohhhh nooooooooo..

crot….crot…crot…

One response »

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s